Peringatkan Airlangga soal Capres 2024, Kader Golkar Puji Keberanian Ganjar

Peringatkan Airlangga soal Capres 2024, Kader Golkar Puji Keberanian Ganjar
Momen Airlangga Hartarto bersa,a Ganjar Pranowo. Foto: Dok. KIB

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh Muda Partai Golkar Riko Lesiangi memperingatkan Airlangga Hartarto segera mendeklarasikan calon presiden atau Capres 2024 yang bakal diusung partai berlambang beringin rindang itu.

Ketua Umum Golkar Airlangga diperingatkan jangan sampai melanggar keputusan musyawarah nasional munas).

"Jika Partai Golkar tidak segera mendeklarasikan Airlangga sebagai capres, itu melanggar keputusan musyawarah nasional (munas)," kata Riko dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (23/10).

Riko juga merespons pernyataan Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mewanti-wanti siapa pun jangan membawa nama partainya demi kepentingan dan sikap politik pribadi menjelang Pilpres.

Dia pun mempertanyakan siapa kader Golkar disebut Dave melakukan pembangkangan terhadap Partai Golkar.

Riko juga memuji keberanian Ganjar Pranowo yang memberi sinyal siap maju jadi capres, meskipun PDI Perjuangan belum bersikap soal itu.

Sebelumnya, Dave Laksono mengingatkan para kader Golkar agar jangan bertentangan dengan kebijakan partai.

"Jangan ada siapa pun yang membawa nama partai untuk kepentingan dan sikap politik pribadi, apalagi bila bertentangan dengan kebijakan partai," ujarnya pada Minggu malam.

Tokoh muda Partai Golkar memperingatkan Airlangga Hartarto soal Capres 2024, lalu puji keberanian Ganjar Pranowo meski PDIP belum bersikap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News