Peringatkan Kader Gerindra yang Tak Loyal, Prabowo: Silakan Cari Partai Lain

Peringatkan Kader Gerindra yang Tak Loyal, Prabowo: Silakan Cari Partai Lain
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Foto: dokumentasi DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyinggung loyalitas kader partainya saat peresmian kantor Badan Pemenangan Presiden di Jakarta pada Sabtu (7/1).

Prabowo mewanti-wanti jika ada kader yang merasa sudah tidak cocok dengan garis perjuangan Partai Gerindra, maka dipersilakan untuk keluar baik-baik.

Dia tidak ingin kerja-kerja tim pemenangan Pemilu 2024 terganggu oleh segelintir kader yang tidak patuh dengan keputusan partai.

"Kalau tidak cocok dengan Pak Prabowo, ya, monggo cari partai lain. Pindah partai boleh lho," kata Prabowo di hadapan para kadernya dikutip dari siaran pers.

Prabowo pun menceritakan pengalaman pribadinya ketika keluar dari Partai Golkar."Aku dulu juga di Golkar. Dengan baik saya menghadap ketum waktu itu, aku pamit. Aku bikin surat pengunduran diri, saya pamit," tutur Prabowo.

Tidak cuma membuat surat pengunduran diri, Prabowo mengaku juga sowan kepada para tokoh Golkar masa itu.

Oleh karena itu, dia mengingatkan jangan ada kader Gerindra yang masih berada di internal, tetapi tidak patuh pada keputusan parpolnya.

"Jangan ada di partai tetapi enggak ikut garis partai. Ini enggak bener, ini tidak bagian dari kesetiaan kepada teamwork," tegas Prabowo.

Prabowo Subianto memperingatkan kader Gerindra yang tak loyal silakan mencari parpol lain. Dia mempersilakan mundur baik-baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News