Perintah Prabowo, Kerahkan Seluruh Kekuatan

Perintah Prabowo, Kerahkan Seluruh Kekuatan
Ketum Gerindra Prabowo Subianto (kanan) saat menyerahkan rekomendasi pada H Ahyar Abduh dan Mori Hanafi sebagai pasangan bakal cagub-cawagub NTB. Foto: Mori for Lombok Post

jpnn.com, MATARAM - Prabowo Subianto menyerahkan surat rekomendasi DPP Partai Gerindra kepada pasangan H Ahyar Abduh dan Mori Hanafi untuk maju sebagai bakal cagub-cawagub di Pilgub NTB 2018, Selasa malam (26/9).

"Benar, diserahkan langsung Bapak Prabowo Subianto," kata Mori pada Lombok Post (Jawa Pos Group), kemarin.

Perintah yang tertera pada surat tersebut diantarannya koordinasi yang harus dilakukan Gerindra NTB dengan bakal calon yang hendak diusung.

Termasuk juga mengerahkan segenap kekuatan untuk memenangkan paket AMOR tersebut. Seluruh Anggota DPR dan DPRD termasuk pengurus dan kader Gerindra diperintahkan melakukan langkah taktis pemenangan.

"Rekomendasi ini dibuat untuk dilaksanakan," bunyi poin nomor empat dari surat yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani itu.

Dalam pertemuan itu, hadir pula Ketua Gerindra NTB H Ridwan Hidayat. Jauh hari sebelumnya ia menegaskan seluruh elemen partai pasti bergerak maksimal memberikan dukungan.

"Sudah pasti, kami solid memenangkan Ahyar," katanya.

Dengan surat tersebut, AMOR memantapkan diri sebagai paket pertama yang memenuhi syarat maju dalam Pilgub NTB 2018.

Prabowo Subianto meminta seluruh Anggota DPR dan DPRD termasuk pengurus dan kader Gerindra melakukan langkah taktis pemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News