Perintah Tegas Irjen Andi Rian: Pembunuhan Sadis di Banjar Harus Diusut Tuntas

Perintah Tegas Irjen Andi Rian: Pembunuhan Sadis di Banjar Harus Diusut Tuntas
Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi. ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJAR - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Andi Rian R Djajadi meminta kasus pembunuhan sadis yang dialami SB (60) yang diduga berkaitan dengan penutupan jalan tambang di Desa Mangkauk, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar diusut tuntas.

"Saya perintahkan untuk dilakukan pengembangan termasuk yang memberikan perintah, harus bisa difaktakan dialah yang memerintahkan melakukan," ujar Andi Rian di Banjarmasin, Jumat (31/3).

Dia menyebut setiap tindakan kriminal harus diusut tuntas sehingga memberikan rasa keadilan di tengah masyarakat.

Setelah ditangkapnya seorang pelaku berinisial Y, Andi Rian telah menyambangi Polres Banjar untuk mengecek langsung perkembangan kasus sekaligus bertemu tersangka.

Dalam kesempatan itu, Andi Rian memberikan arahan dan atensi kepada Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat dan Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Fransiskus Manaan untuk bisa mengungkap kasus ini hingga terang benderang dengan menangkap semua pelakunya yang terlibat termasuk otak sang pemberi perintah.

Meski tersangka Y mengaku hanya sendiri melakukan, namun dari olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara Satuan Reskrim Polres Banjar dibantu Ditreskrimum Polda Kalsel, Andi Rian menyakini pelakunya tidak sendiri.

Mereka yang sudah teridentifikasi kini sedang dalam pengejaran petugas.

Kapolda mengimbau terhadap pelaku lainnya untuk segera menyerahkan diri.

Kapolda Kalsel Irjen Andi Rian Djajadi meminta kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Kabupaten Banjar diusut tuntas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News