Perintahkan Semua Kader TMP Dukung Kepala Daerah yang Diusung PDIP

Perintahkan Semua Kader TMP Dukung Kepala Daerah yang Diusung PDIP
Ilustrasi.

jpnn.com - SUMUT - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait meminta agar semua kadernya harus loyal terhadap kebijakan PDIP. Sebab, TMP adalah sayap dari partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri. Karenanya, dia pun meminta agar semua kader TMP mendukung semua kepala daerah yang diusung PDIP.

"Semua kader TMP harus mau mengikuti proses dan mau dididik menjadi menjadi kader-kader berkualitas. Kader-kader TMP juga harus siapa berkomeptisi dan harus  siap menjadi pemimpin. Dalam bekerja, kader TMP harus bekerja keras dan bekerja ikhlas," kata Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait saat melantik pengurus Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan dan TMP Kabupaten Deli Serdang di Hotel Polonia Medan, Jalan Sudirman, Medan, Minggu malam (22/11). 

Dalam pelantikan ini hadir calon walikota dan calon wakil walikota Medan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution. Ia pun juga berpesan kepada kader di Kota Medan untuk memenangkan dan mendukung penuh pasangan Eldin-Akhyar.

Dalam waktu dekat, lanjut Maruarar, TMP juga akan dibentuk di 50 kota di Indonesia. Tentu saja, kader-kader TMP harus bermanfaat dan menggelar banyak kegiatan yang berdampak positif bagi generasi muda. Dan saat ini, TMP beruntung sebab memiliki banyak kader yang berkualitas

Kepada Eldin-Akhyar, Maruarar menekankan bahwa setiap kota memiliki tantangan yang berbeda. "Jangan sampai ada keinginan untuk menang tapi tidak tahu manfaat kemenangan itu untuk rakyat. Rakyat butuh bukti, bukan janji. Jadi calon PDIP harus melakukan perubahan agar masyarakat tidak kecewa denganan apa yang diucapakan saat kampanye. Rakyat punya harapan besar pada pemimpin, dan pemimpin harus benar-benar bersikap negarawan," ungkap Maruarar sambil mengingatkan semua pihak untuk menjaga keragaman kota Medan yang sangat pluralis.

Kepada Eldin-Akhyar, Maruarar juga meminta bila terpilih nanti untuk membangun stadion bertaraf internasional sehingga ada kebanggaaan bagi masyarakat Sumatera Uatara, dan kota Medan khususnya. Ia juga meminta kepada kader secara umum agar menjadikan politik sesuatu yang indah. 

"Buatlah politik itu menjadi indah, bukan saling gontok-toktokan. Buatlalah kegiatan berrsama antar partai agar semakin solid. Sebagaimana kata Bung Karno, berikan 10 pemuda maka kuguncang dunia," ungkap Maruarar. 

Maruarar juga meminta kepada Ketua TMP di Kota Medan dan Deli Serdang untuk mengibarkan panji-panji TMP di semua pelosok dan wilayah masing-masing. Tak lupa, TMP juga harus terus berkoordinasi dengan dengan DPC PDIP. (jpnn)


SUMUT - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait meminta agar semua kadernya harus loyal terhadap kebijakan PDIP. Sebab, TMP adalah sayap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News