Periode Buruk Harus Berhenti

Periode Buruk Harus Berhenti
Periode Buruk Harus Berhenti
VERONA - Kekalahan dari Fiorentina pekan lalu (7/4) membuat AC Milan kehilangan status capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia. Kini, mereka berada di posisi kedua dengan 64 poin, tertinggal satu angka di belakang Juventus.

Dengan sisa tujuh pertandingan musim ini, Milan harus bekerja ekstra keras sembari menanti Juve tergelincir. Milan harus bangkit dari episode buruknya saat menantang Chievo Verona di Marc Antonio Bentegodi, dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 01.45 WIB).

Performa Milan jeblok sejak akhir Maret lalu. Mereka menelan dua kekalahan dan dua kali seri di semua ajang. Mereka tersingkir dari perempat final Liga Champions dari Barcelona kemudian disusul dengan tergusur dari capolista di Serie A.

Pantas saja langsung tersiar kabar allenatore Massimiliano Allegri terancam dilengserkan dari jabatannya pada akhir musim nanti bila gagal scudetto. Penyebabnya, presiden Milan Silvio Berlusconi kurang puas dengan strategi yang dimainkannya.

VERONA - Kekalahan dari Fiorentina pekan lalu (7/4) membuat AC Milan kehilangan status capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News