GU Tagih Janji LPIS

Pemain Belum Gajian Selama Empat Bulan

GU Tagih Janji LPIS
GU Tagih Janji LPIS
GRESIK - Gresik United (GU) mulai menatap masa kehancuran. Defisitnya pundi-pundi anggaran ditambah dengan ancaman sanksi dari PSSI sudah ada di depan mata. Kehabisan akal, manajemen GU pun menagih janji bantuan dana dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

CEO GU Ali Mukhid mengatakan, janji tersebut sudah dilontarkan operator penyelenggara Divisi Utama PSSI itu sejak sebelum pembentukan klub, Desember 2011. "Mereka (PT LPIS) bersedia membantu jika klub kesulitan dalam hal pendanaan," kata Ali.

Tawaran bantuan tersebut di luar dana subsidi bagi klub level Divisi Utama sebesar Rp 500 juta. Sebab, ungkapnya, dana tersebut sudah tak tersisa sama sekali untuk membiayai pengeluaran klub. Mulai dari menjalankan operasional klub hingga pembiayaan akomodasi pertandingan tandang. Terutama di luar Jawa.

Apalagi, selama ini GU tidak pernah menggelar pertandingan kandang di Gresik. Sehingga pengeluaran mereka pun membengkak. Makanya, Ali berharap banyak pada pertemuan yang digelar PT LPIS dan klub-klub anggotanya di level Indonesia Premier League (IPL) dan Divisi Utama, Kamis besok (12/4).

GRESIK - Gresik United (GU) mulai menatap masa kehancuran. Defisitnya pundi-pundi anggaran ditambah dengan ancaman sanksi dari PSSI sudah ada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News