Deltras Pesimistis Dapat Poin Lawan Sriwijaya FC

Deltras Pesimistis Dapat Poin Lawan Sriwijaya FC
Deltras Pesimistis Dapat Poin Lawan Sriwijaya FC
SIODARJO -  Kekuatan Deltras Sidoarjo jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) memang bertambah. Itu setelah mereka mendatangkan lima pemain anyar yang dianggap bisa berkontribusi bagi tim. Sayang, kondisi ini tidak serta mengangkat kepercayaan diri tim jelang laga perdana mereka di paruh musim kedua kompetisi nanti.

The Lobster-julukan Deltras akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 13 April mendatang. Nah, kendati baru mendapat amunisi baru, kondisi itu tidak lantas membuat jajaran pelatih Deltras percaya diri untuk memasang target tinggi dalam pertandingan itu.

"Semua orang tahu bila Sriwijaya adalah tim kuat saat ini. Itu terbukti dengan posisi mereka yang saat ini berada di puncak klasemen sementara. Asalkan bisa mendapatkan poin saja, itu sudah cukup bagi kami," ujar Jorg Peter Steinebrunner, pelatih Deltras kemarin. (9/4).

Sikap minim target jajaran pelatih saat akan menjamu Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya ini, cukup rasional bagi Deltras. Itu tidak lebih karena pada putaran pertama lalu, Deltras dipaksa pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 1-3 di kandang Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang.

SIODARJO -  Kekuatan Deltras Sidoarjo jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) memang bertambah. Itu setelah mereka mendatangkan lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News