PSSI Minta Dukungan Menpora

Nyalla Siapkan Pemilik Suara

PSSI Minta Dukungan Menpora
PSSI Minta Dukungan Menpora
JAKARTA - PSSI terus meminta dukungan agar proses rekonsiliasi yang dibangun dengan pihak Indonesia Super League (ISL) bisa tercapai. Kemarin (9/4), Djohar Arifin dkk menemui Menpora Andi Mallarangeng untuk melaporkan progress rekonsiliasi yang dibangun selama ini.

"Kami baru bisa menyerahkan laporan hasil kongres Palangkaraya. Kami juga melaporkan perkembangan rekonsiliasi," kata Djohar usai melakukan pertemuan dengan Menpora, kemarin (9/4).

Menurut Djohar, Andi mendukung penuh langkah PSSI untuk memperbaiki Persepak bolaan Nasional. Bahkan, lanjut Djohar, Menpora ingin konflik yang ada tidak sampai menjalar ke daerah-daerah. Sebab, dikhawatirkan juga akan menganggu proses pembinaan.

Selain itu, Djohar juga menegaskan bahwa menpora meminta proses rekonsiliasi dilakukan lebih maksimal lagi. Sehingga, ancaman sanksi yang akan diberikan kepada PSSI jika konflik tak kunjung selesai pada 15 Juni nanti tidak terlaksana.

JAKARTA - PSSI terus meminta dukungan agar proses rekonsiliasi yang dibangun dengan pihak Indonesia Super League (ISL) bisa tercapai. Kemarin (9/4),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News