Riedl Pantau Kompetisi

Bisa Rekrut Pemain Dari ISL dan IPL

Riedl Pantau Kompetisi
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Pelatih timnas PSSI versi Kongres Luar Biasa Ancol, Alfred Riedl langsung menyiapkan program kerja. Dia akan mulai melihat pertandingan putaran kedua Indonesia Super League (ISL), pada pekan ini.

Saat ditemui di hotel tempatnya menginap kemarin, Riedl menegaskan sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Karena itu, dia tidak mau memusingkan pembicaraan kontraknya karena ingin segera memberikan pemikirannya untuk membangun timnas.

"Kami sudah rencanakan untuk menonton pertandingan langsung. Pertndingan Persib Bandung (lawan Persegres Gresik, 11/4) ) adalah yang pertama akan saya lihat," ujarnya.

Setelah Persib, Riedl menyebut laga Pelita Jaya yang sekarang bermaterikan banyak bintang sepak bola Indonesia akan menjadi pilihan selanjutnya untuk ditonton. Mengapa kedua klub itu, pelatih asal Austria tersebut memaparkan bahwa pilihan berdasarkan hasil pembicaraan dengan ketua badan Tim Nasional (BTN) Rahim Soekasah.

JAKARTA-Pelatih timnas PSSI versi Kongres Luar Biasa Ancol, Alfred Riedl langsung menyiapkan program kerja. Dia akan mulai melihat pertandingan putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News