Kanker Darah Stilyan Petrov Akibat Radiasi Nuklir Chernobyl

Terkontaminasi Sayuran dan Makanan Saat Masa Kecil

Kanker Darah Stilyan Petrov Akibat Radiasi Nuklir Chernobyl
Kanker Darah Stilyan Petrov Akibat Radiasi Nuklir Chernobyl
PERPAKSA keputusan pensiun diambil kapten Aston Villa Stiliyan Petrov, 30 Maret lalu. Penyebabnya, dia terkena leukemia atau kanker darah. Apa yang menyebabkan dia terjangkit?

Begitu pertandingan antara Aston Villa melawan Arsenal di Emirates Stadium (24/3) berakhir dengan kekalahan 0-3, kapten Stiliyan Petrov terserang demam. Kemudian, selama beberapa hari tim medis Villa memberikan antivirus dan diminta beristirahat.

Ternyata, kondisinya tak kunjung membaik. Akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit pada 28 Maret lalu. Setelah itu dia harus mendengar vonis yang mengerikan, dia terpaksa harus pensiun lebih cepat karena menderita penyakit leukemia.

Sangat menyakitkan bagi Petrov. Sebab, usianya masih 32 tahun, paling tidak dia masih bisa bertahan di level atas hingga dua tahun ke depan. Bahkan, bisa lebih. "Beginilah hidup. Saya harus kuat menjalaninya," kata Petrov, seperti dikutip Goal.

PERPAKSA keputusan pensiun diambil kapten Aston Villa Stiliyan Petrov, 30 Maret lalu. Penyebabnya, dia terkena leukemia atau kanker darah. Apa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News