PT LI Sahkan 6 Pemain Baru Arema

PT LI Sahkan 6 Pemain Baru Arema
PT LI Sahkan 6 Pemain Baru Arema
MALANG--Menjelang lawatan berat ke ranah Papua mendatang untuk tampil putaran dua kompetisi Indonesian Super League (ISL) tim Singo Edan Arema Indonesia semakin kuat dengan sudah disahkannya enam pemain baru mereka hasil rekrutan window transfer oleh PT. Liga Indonesia (LI).

Keenam pemain baru itu yakni Kurnia Meiga Hermansyah, M. Ridhuan, Dendi Santoso, Sunarto, Ahmad Alfarizi, Dan Hendro Siswanto.

Sebenarnya masih ada tiga pemain baru lainnya hasil rekrutan window transfer lainnya yakni Dzumafo Herman Epandi, Sutikno, Dan Alain N’Kong yang sedang menunggu surat pengesahan dari PT. LI untuk dapat bermain di Arema “ISL”. Seperti diketahui sebelumnya tiga pemain yang belum disahkan itu memang baru saja direkrut oleh klub yang mempunyai logo kepala singa ini. Berbeda dengan enam pemain baru yang sudah disahkan memang terlebih dahulu sudah direrkrut sebelum kompetisi ISL putaran pertama berakhir.

“Alhamdulillah mulai Sabtu (07/04) keenam pemain baru Arema hasil rekrutan window transfer sudah disahkan oleh PT. Liga Indonesia. Dan surat pengesahan tersebebut sudah dikirimkan kepada kami melalui Fax dan email.” Ungkap Sudarmaji Manajer Media Offier Arema Indonesia saat dihubungi oleh Malang Post (Group JPNN).

MALANG--Menjelang lawatan berat ke ranah Papua mendatang untuk tampil putaran dua kompetisi Indonesian Super League (ISL) tim Singo Edan Arema Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News