Samator Terlempar ke Dasar Klasemen

Samator Terlempar ke Dasar Klasemen
Samator Terlempar ke Dasar Klasemen
INDRAMAYU - Tren kebangkitan klub bola voli Surabaya Samator terjegal. Kali ini Jakarta Sananta yang menjadi mimpi buruknya. Samator ditumbangkan Sananta dengan skor telak 0-3 (17-25, 21-25, 15-25) dalam laga terakhir seri VII putaran II Proliga 2012 di GOR Singalodra Indramayu, tadi malam.

 

Kekalahan tersebut menjadi anti klimaks dari penampilan Samator di seri sebelumnya. Sebab, di Banyuwangi lalu, Samator mampu memetik poin sempurna dalam dua laga sekaligus. Hasil negatif di Indramayu itu melemparkan posisi Samator kembali ke dasar klasemen.

 

Perolehan poin Bagus Wahyu Ardyanto dkk bisa disalip Jakarta Electric PLN. Jumat lalu (7/4), Electric menambah tiga poin setelah mengalahkan Sananta. Kini Samator masih mengemas 11 poin sedangkan Electric melejit satu strip dengan torehan 12 poin. "Mental bertanding anak-anak malam ini berbeda dengan di Banyuwangi lalu," ucap manajer Samator Hadi Sampurno kepada Jawa Pos.

 

Menurut Hadi, performa tim yang dipimpinnya itu sedang dalam keadaan menurun. Para penggawa Samator masih sering kehilangan poin di setiap awal set. Parahnya, daya juang mereka pun seolah tidak mampu meningkat dalam tiga set. "Mereka lebih sering tertekan dengan permainan Sananta," cetus Hadi.

 

INDRAMAYU - Tren kebangkitan klub bola voli Surabaya Samator terjegal. Kali ini Jakarta Sananta yang menjadi mimpi buruknya. Samator ditumbangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News