Gaspar, Kasih 110 Persen untuk Maung

Gaspar, Kasih 110 Persen untuk Maung
Gaspar, Kasih 110 Persen untuk Maung
KEINGINAN pemain asing Persib asal Australia Robbie Mark Gaspar untuk tetap berkostum Persib, setidaknya hingga akhir putaran kompetisi Liga Super  Indonesia (LSI) tampaknya tejawab sudah. Ini menyusul adanya pernyataan dari Manajer Persib Umuh Muchtar yang menegaskan jika saat ini pihaknya tidak akan melakukan pengurangan ataupun penambahan pemain.

“Kita saat ini fokus dulu mencari pelatih, untuk saat ini kita tidak memikirkan apakah ada penambahan atau pun pengurangan pemain. Saya sudah bilang ke pemain tidak akan ada yang dicoret. Sedangkan untuk Gaspar, memang kita sempat mempertimbangkannya, tapi mudah-mudahan dia bisa memperkuat Persib hingga akhir kompetisi,” ujarnya, seperti diberitakan Bandung Ekspres (Grup JPNN).

Sementara Gaspar sendiri mengaku senang, jika akhirnya masih tetap dipercaya untuk memperkuat tim Persib. Meski sempat tersiar kabar jika dirinya akan didepak dari skuad Persib, namun tampaknya eks pemain Persema Malang ini yakin akan tetap membela Persib.

“Saya senang akhirnya bisa dipercaya untuk berkostum Persib. Dengan kepercayaan ini, saya ingin memberikan yang terbaik bagi Persib, saya ingin kasih 110 persen kemampuan saya untuk tim,” ujar Gaspar saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (8/4).

KEINGINAN pemain asing Persib asal Australia Robbie Mark Gaspar untuk tetap berkostum Persib, setidaknya hingga akhir putaran kompetisi Liga Super 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News