Keuntungan Ganda Biancocelesti

Keuntungan Ganda Biancocelesti
Keuntungan Ganda Biancocelesti
ROMA - Bukan hanya persaingan perebutan capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia yang seru, persaingan untuk finis di tiga besar tidak kalah sengit. Bahkan, melibatkan tiga tim, yakni Lazio, Udinese, dan Napoli.

   

Tetapi, seiring kemenangan Lazio atas Napoli 3-1 (1-1) kemarin dini hari di Olimpico, Roma, membuat persaingan tinggal di antara Lazio dan Udinese. Napoli jauh tertinggal. Mereka mengemas 48 poin alias tertinggal enam angka di belakang Lazio (54 poin).

     

"Kemenangan ini memiliki keuntungan ganda karena kami unggul head to head atas Napoli dan sekarang kami juga enam angka di depan mereka di sisa tujuh laga," ujar Edoardo Reja, pelatih Lazio, seperti dilansir Football Italia.

   

Setelah kekalahan dari Parma 1-3 (31/3) pekan sebelumnya, Lazio memulai pertandingan dengan cukup bagus. Baru sembilan menit mereka sudah unggul melalui gol Antonio Candreva. Striker Napoli Goran Pandev sempat menyamakan skor di menit ke-34.

   

ROMA - Bukan hanya persaingan perebutan capolista alias penguasa klasemen sementara Serie A Liga Italia yang seru, persaingan untuk finis di tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News