Peristiwa Memilukan Terjadi di Rumah Maranada

Peristiwa Memilukan Terjadi di Rumah Maranada
Korban Ni Luh Putu Russiani saat berada di RS. Perempuan ini tewas usai ditikam menggunakan pisau dapur oleh suaminya sendiri, Jumat malam lalu. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Diduga emosi dan kalap usai terlibat pertengkaran, I Made Maranada, 32, warga Banjar Sibang, Badung, Bali, tega menghabisi nyawa istrinya Ni Luh Putu Russiani, 25.

Perempuan muda ini tewas bersimbah darah usai ditikam menggunakan pisau dapur di bagian leher.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat malam (19/6) sekitar pukul 22.10 WITA.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa mengatakan aksi pembunuhan yang dilakukan Maranada terhadap istrinya terjadi di rumah mereka.

Sesuai penyelidikan dan keterangan saksi, peristiwa berdarah ini terjadi sesaat setelah korban dan pelaku terlibat adu mulut.

"Pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan pisau dapur pada leher sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Laporan kasus sudah kami terima dari salah satu perangkat desa setempat (saksi I Made Geliduh, 60), pada Sabtu (19/6) dini hari sekitar pukul 03.00 WITA," terangnya dilansir dari Radar Bali, Senin (21/6).

"Sementara ini kasus masih dalam penyelidikan. Kami akan infokan lagi perkembangannya," terang Oka Bawa. (rb/mar/pra/JPR)

Iptu Oka Bawa mengungkapkan detik-detik peristiwa berdarah yang terjadi di rumah Made Maranada.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News