Perjalanan Karier Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen

Perjalanan Karier Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen
Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang meninggal dalam tsunami Banten. Foto: Instagram/Dylan Sahara

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Dylan Sahara menyisakan duka bagi semua. Tidak hanya dikenal sebagai istri Ifan Seventeen, dia juga ketehui merupakan seorang presenter.

Bahkan, dia ikut mendaftarkan sebagai calon anggota legislatif pada Pileg 2019 mendatang. Dia tercatat sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Gerindra.

Dylan Sahara lahir di Surabaya, pada 22 Desember 1992. Dia merupakan anak dari Supriyanto, yang kini menjabat sebagai ketua DPC Gerindra Ponorogo.

Semasa hidupnya, Dylan terkenal sebagai pekerja keras, bahkan sebelum menjadi istri Ifan Seventeen. Karier Dylan di dunia hiburan diawali saat dirinya menjadi model pada 2014.

Dunia modeling digeluti mendiang Dylan sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) 4 Yogyakarta. Bahkan, foto dia pun sempat masuk ke situs pencarian model di area Yogyakarta saat itu.

Setelah lulus, Dylan Sahara pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Jakarta, dengan masuk London School Public Relation di tahun 2011.

Dan, dia pun lulus tepat waktu pada tahun 2015, dan langsung bekerja di sebuah perusahaan Pialang sebagai Business Manager.

Modal pengalaman sebagai model membawa Dylan ke dunia hiburan tanah air. Bahkan, dia sempat menjadi pembawa acara gosip Selebrita Siang dan Seleb Expose.

Dylan Sahara lahir di Surabaya, pada 22 Desember 1992. Selain model, mendiang Dylan Sahara juga caleg DPRD Jawa Timur dari Partai Gerindra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News