Jumat, Istri Ifan Seventeen Dylan Sahara Masih Bersama Sandi

Jumat, Istri Ifan Seventeen Dylan Sahara Masih Bersama Sandi
Sandiaga Uno saat di Ponorogo. Foto: Instagram @sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Dylan Sahara, istri vokalis Seventeen, Riefian 'Ifan' Fajarsyah, turut menjadi korban meninggal dunia dalam bencana tsunami yang menerjang Selat Sunda, Banten, Sabtu (22/12) lalu.

Dylan diketahui merupakan kader dari Partai Gerindra. Dylan juga calon anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur. Ayah Dylan, Supriyanto, merupakan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra.

Partai berlambang burung garuda itu merasa berduka atas kepergian Dylan. "Turut berduka cita atas meninggalnya kader Gerindra, Dylan Sahara Puteri, istri dari @seventeenifan, dalam musibah Tsunami di Tanjung Lesung. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin YRA ," cuit akun Twitter resmi Partai Gerindra, @Gerindra, Selasa (25/12). 

Duka juga dirasakan calon wakil presiden yang diusung Partai Gerindra Sandiaga Salahudin Uno. Sebab, Jumat (21/12) lalu, Sandi masih bersosialisasi bersama Dylan dan Suprianto yang juga ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo. Sandi pun mengungkap kesedihannya di akun Twitter resminya, @sandiuno. 

"Hari Jum’at lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara," cuit Sandi. (boy/jpnn)


Dylan Sahara istri dari Ifan Seventten diketahui merupakan kader dari Partai Gerindra.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News