JPNN.com

Ifan: Ini Aku Pakai Baju Putih Biar Seragam Sama Kamu

Selasa, 25 Desember 2018 – 10:06 WIB Ifan: Ini Aku Pakai Baju Putih Biar Seragam Sama Kamu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara bakal dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur pada hari ini, Selasa (25/12).

Ifan Seventeen juga tampak hadir menemani keberangkatan jenazah istrinya itu ke kampung halaman.

Hal ini diketahui dari posting-an Ifan lewat Instagram Story miliknya beberapa menit lalu. Dia meng-unggah suasana di mobil ambulance yang membawa jenazah Dylan.

Pelantun lagu Selalu Mengalah itu mengaku sengaja memakai baju putih ke pemakaman sang istri. Menurutnya, Dylan semasa hidup sangat suka memakai baju berpasangan.

"Kamu paling suka kalo kita pake baju warnanya couplean. Ini aku pake baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang sayang ya," ungkap Ifan Seventeen.

Ucapan duka terus mengalir untuk Ifan Seventeen yang harus kehilangan sang istri. Beberapa jam lalu, Ifan juga melepas kepergian drummer Andi yang ditemukan meninggal dunia usai menjadi korban bencana tsunami.

Dengan wafatnya Andi, total ada tiga personel Seventeen yang meninggal akibat tsunami Banten. Sebelumnya gitaris Herman, dan pemain bas Bani juga dinyatakan tewas. Hanya Ifan, sang vokalis yang berhasil selamat dari bencana alam ini. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...