Perjalanan Karier Mahmoud Eid Sebelum Direkrut Persebaya

Perjalanan Karier Mahmoud Eid Sebelum Direkrut Persebaya
Para pemain Persebaya Surabaya sedang berlatih. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya telah memperkenalkan pemain anyar mereka Mahmoud Eid dalam sesi latihan di Surabaya, Senin (6/1). Pemain ini sudah lolos tes medis dan sudah menyelesaikan seluruh persyaratan untuk berkostum Persebaya.

Dia merupakan pemain lini depan yang memiliki paspor Palestina. Hanya, dia telah lama bermukim di Swedia karena memang memiliki darah atau berketurunan negeri Skandinavia itu.

Selain sebagai penyerang, dia juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang dan pemain sayap kiri.

Posturnya yang 184 cm, cukup mendukung menjadi striker di Indonesia karena bisa jadi andalan dalam permainan bola-bola tinggi langsung ke kotak penalti.

Dalam data Transfermarkt, Mahmoud Eid terakhir kali bermain untuk klub liga utama Swedia, Kalmar FF, pada musim 2018/19. Namun, dia hanya bermain sebanyak sepuluh kali dan mencetak satu gol.

Tak hanya itu, sebelum ke Persebaya dia tercatat tak memiliki klub. Bukan berarti dia tak laku, tetapi memang kompetisi kasta tertinggi di sana sudah berakhir.

Selain Kalmar, Mahmoud pernah berkostum Hammarby TFF. Kemudian Vasalund, Nykoping, Atvidaberg, dan GAIS, sebelum memutuskan berkostum terakhir Kalmar FF.

Selain di Swedia, pemain 26 tahun tersebut pernah berkostum Mjondalen IF, di Liga Norwegia. (dkk/jpnn)

Persebaya telah memperkanalkan pemain anyar mereka Mahmoud Eid dalam sesi latihan di Surabaya, Senin (6/1). Pemain ini sudah lolos tes medis dan sudah menyelesaikan seluruh persyaratan untuk berkostum Persebaya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News