Perjuangan berbulan-bulan Surya Saputra-Cynthia

Perjuangan berbulan-bulan Surya Saputra-Cynthia
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Foto: instagram Cynthia Lamusu

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan selebriti Surya Saputra, 40, dan Cynthia Lamusu, 38, sedang gembira. Di usia pernikahannya ke-8, akhirnya Cynthia positif hamil. 

Awal mula berita tersebut diketahui dari posting-an Instagram Cynthia dua hari lalu (9/6). Dalam caption yang ditulisnya, personel trio vokal Be Three itu mengatakan bahwa kehamilannya seperti sebuah mimpi. 

Di caption yang sama, Cynthia menyebutkan bahwa proses kehamilannya dibantu dengan program hamil IVF atau bayi tabung.

Saat dihubungi kemarin (11/6), Surya Saputra membenarkan hal tersebut. Pemeran film Janji Joni itu mengungkapkan, sebenarnya dirinya dan sang istri mengikuti program hamil sejak lima tahun terakhir pernikahan. 

Hanya, waktu itu masih diselingi dengan pekerjaan masing-masing. ’’Akhirnya, di tahun 2016 ini kita komitmen lebih kuat,’’ jelasnya.

Dalam lima tahun terakhir, Cynthia dan Surya sering sekali berpindah-pindah dokter. Surya pun menyatakan dahulu sempat berpikir ingin ke luar negeri. 

Namun, pikiran tersebut dibatalkan dan mereka tetap menjalani program kehamilan bayi tabung di Indonesia.

Keinginan untuk segera memiliki anak benar-benar diseriusi oleh pasangan selebriti itu. Sampai-sampai, keduanya rela mengurangi aktivitas masing-masing. Terutama kegiatan Cynthia. 

JAKARTA – Pasangan selebriti Surya Saputra, 40, dan Cynthia Lamusu, 38, sedang gembira. Di usia pernikahannya ke-8, akhirnya Cynthia positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News