Perjuangan Heroik Chico Aura Dwi Wardoyo di French Open 2024 Terhenti di Semifinal

Perjuangan Heroik Chico Aura Dwi Wardoyo di French Open 2024 Terhenti di Semifinal
Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga pada ajang French Open 2024 di Arena Porte de la Chapelle, Paris. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, PARIS - Perjalanan apik tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo pada turnamen French Open 2024 terhenti di semifinal.

Pada laga yang digelar di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Minggu (10/3) dini hari WIB, pebulu tangkis kelahiran 15 Juni 1998 itu menyerah dengan skor 19-21, 14-21 dari wakil China, Shi Yu Qi.

Pada laga ini, pemain kelahiran Jayapura itu mengaku sudah mengeluarkan bentuk permainan terbaiknya.

Pemain binaan PB Mansion Exist itu terlihat kurang bisa mengantisipasi serangan juara India Open 2024 saat di depan net.

Alhasil, peraih medali perak SEA Games 2023 itu terhenti langkahnya di empat besar turnamen BWF Super 750 dalam tempo 54 menit.

“Shi Yu Qi hari ini bermain sangat baik di area depan jadi bisa mengontrol permainan. Saat saya sudah mencoba untuk mengadu dan beberapa kali bisa mengambil poin tapi terutama di akhir-akhir gim pertama, permainan kembali di dalam kontrol dia,” ungkap Chico.

Hasil ini membuat tunggal putra ranking 32 dunia itu harus angkat koper di semifinal turnamen French Open 2024.

Sepanjang tampil di Arena Porte de la Chapelle, performa runner up Indonesia Masters 2023 itu terbilang menanjak.

Laju tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo pada turnamen French Open 2024 terhenti di semifinal, Minggu (10/3) dini hari WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News