JPNN.com

Perjuangan Indah Permatasari demi Si Manis Jembatan Ancol

Sabtu, 02 November 2019 – 19:34 WIB Perjuangan Indah Permatasari demi Si Manis Jembatan Ancol - JPNN.com
Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Indah Permatasari mengaku kesulitan bermain dalam film 'Si Manis Jembatan Ancol'. Berperan sebagai Maryam, ia sempat mengalami beberapa kendala.

Faktor pertama yang membuat Indah Permatasari kesulitan adalah minim waktu untuk persiapan pendalaman karakter. Sebab dirinya baru bergabung di saat Si Manis Jembatan Ancol hendak masuk proses syuting.

"Sangat sulit karena aku diberikan kesempatan last minute oleh Anggy Umbara (sutradara)," kata Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pacar Arie Kriting itu menyebut waktu untuk mendalami karakter Maryam sangat pendek. Sehingga Indah Permatasari harus semaksimal mungkin mempersiapkan diri jelang syuting Si Manis Jembatan Ancol.

"Membangun karakter Maryam sangat sedikit waktunya," ucap cewek 22 tahun itu.

Beruntung, Indah Permatasari diberi kebebasan oleh sutradara Anggy Umbara untuk mengembangkan karakter Maryam. Dia diizinkan mengeksplorasi tokoh itu dengan versi sendiri.

"Aku bisa build karakter versi aku," tambahnya.

Film 'Si Manis Jembatan Ancol' diproduksi MVP Pictures dengan sutradara Anggy Umbara. Selain Indah Permatasari, film horor itu juga dibintangi oleh Arifin Putra, Ozy Syahputra, Randy Pangalila, TJ, Arif Didu, dan lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...