Perkarakan Pedofil, Nafa Urbach Dapat Dukungan Ibu-Ibu

Perkarakan Pedofil, Nafa Urbach Dapat Dukungan Ibu-Ibu
Penyanyi Nafa Urbach (kiri) menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (15/8). Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Langkah penyanyi Nafa Urbach untuk melawan pedofil mendapat dukungan dari ibu-ibu. Dia mengatakan, sejak menabuh genderang perang dengan pedofilia beberapa waktu lalu, banyak yang sudah mengirimkan pesan langsung padanya.

Mereka mendukung pelantun lagu Bandung Menangis Lagi itu untuk melaporkan pelaku pedofil ke polisi.

"Oh, banyak sekali, DM (direct messages) itu saya terima setiap detik sampai sekarang," kata Nafa usai konsultasi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/8). 

Istri aktor Zack Lee itu mengatakan, ‎setiap orang tua pasti memiliki kewaspadaan dan kekhawatiran terhadap anaknya.

"‎Bapak dan ibu pasti punya kewaspadaan dan kekhawatiran yang sangat luar biasa dan ingin melindungi anaknya," tutur Nafa.

Karenanya, Nafa ‎memutuskan berkonsultasi ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terkait dugaan pelecehan yang ditujukan kepada anaknya, Mikhaela Lee Juwono, di media sosial.

"Yang paling tepat adalah saya melakukan pengaduan kepada pihak yang berwajib," ucap Nafa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nafa berang saat mengetahui pemberitaan mengenai putrinya, Mikhaela Lee Juwono. Bukan berita tersebut yang dipermasalahkan, tapi komentar para netizen yang menggoda anaknya dengan sebutan loli. Loli itu sendiri merupakan sebutan yang kerap digunakan kaum paedofil untuk calon korbannya. ‎(gil/jpnn)


Langkah penyanyi Nafa Urbach untuk melawan pedofil mendapat dukungan dari ibu-ibu. Dia mengatakan, sejak menabuh genderang perang dengan pedofilia


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News