Perkelahian Berdarah! Angga Bawa Sajam, Yunus Kehilangan Tangan

Perkelahian Berdarah! Angga Bawa Sajam, Yunus Kehilangan Tangan
Korban. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PULANG PISAU - Yunus harus kehilangan tangan kanannya akibat sabetan parang yang dilayangkan Angga saat mereka berkelahi di Desa paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Rabu (30/1).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono mengatakan, insiden tersebut terjadi di depan gudang pengisian bahan bakar minyak (BBM) perkebunan kelapa sawit PT SCP .

Dia menambahkan, saat itu saksi bwrnama Silwan yang sedang membuat bon pengeluaran BBM mendengar keributan di luar gudang.

"Kemudian Silwan keluar dari dalam gudang dan melihat tersangka Angga kembali ke dalam mobil miliknya untuk mengambil parang,” kata Siswo.

Siswo menjelaskan, Angga langsung mengejar Yunus. Yunus tiba-tiba berhenti. Angga lantas membacok punggung Yunus.

Setelah itu, Angga kembali ke mobilnya untuk menyimpan parang. Sementara itu, Yunus langsung mengambil pipa paralon dan memukulkannya ke kepala Angga.

Serangan dari Yunus membuat Angga kalap. Dia kembali ke mobilnya untuk mengambil senjata tajam. Yunus yang melihat Angga membawa sajam langsung berlari ke dalam kantor teknik. Dia mengunci pintu kantor tersebut.

“Pada saat tersangka mengejar korban, setibanyya di kantor teknik tersangka melihat kantor teknik terkunci. Tersangka kembali lagi ke mobilnya untuk menyimpan pisaunya dan mengambil parang miliknya,” jelas Siswo.

Yunus harus kehilangan tangan kanannya akibat sabetan parang yang dilayangkan Angga saat mereka berkelahi di Desa paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News