Perkelahian Ngeri di Jalan, Dua Orang Terluka Kena Sabetan Pisau

Perkelahian Ngeri di Jalan, Dua Orang Terluka Kena Sabetan Pisau
Sudah ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Ketegangan terjadi di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalbar, Kamis (20/7).

Seorang pemuda berinisial Di, tiba-tiba mengamuk di ruas jalan tersebut. Dua warga menjadi korban dan mengalami luka akibat sabetan pisau pemotong.

Kedua warga yang menjadi korban adalah, Dody Satriadi dan Paul. Dodi mengalami empat luka sobek dan lebam di wajah. Sementara Paul mengalami luka sobek di kaki kanan.

Dari pengakuan Dodi yang ditemui Pontianak Post (Jawa Pos Group) di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Kalbar, saat itu ia sedang singgah di depan tempat kejadian untuk bertemu dengan temannya.

Ketika berhenti, lanjut dia, tiba-tiba keluar seorang pemuda, yakni pelaku, Di. Pelaku langsung menghampiri seorang juru parkir dan mengeluarkan pernyataan yang terkesan mengancam.

“Pelaku bilang kepada juru parkir untuk bilang kepada juru parkir untuk hati-hati. Oleh juru parkir dijawab, tukang parkir yang mana yang dimaksud,” kata Dodi.

Dodi menuturkan, mendengar perkataan itu, ia lalu mencoba mendekati pelaku untuk meminta yang bersangkutan agar menjaga kata-kata, agar tidak membawa-bawa nama suku. Namun pelaku seperti tidak terima.

“Saya bilang ke pelaku janganlah berbicara seperti itu. Dia lalu mendekati dan bersalaman dengan saya. Tangan saya dipegang sangat kuat seperti ingin menantang untuk berkelahi,” ceritanya.

Ketegangan terjadi di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalbar, Kamis (20/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News