Perkembangan Terbaru Kasus Dirigen Aremania Yuli Sumpil

Perkembangan Terbaru Kasus Dirigen Aremania Yuli Sumpil
Dirigen Aremania, Yuli Sumpil, dilarang datang ke stadion seumur hidup. Foto: Harris Dwi for JawaPos.com

jpnn.com, MALANG - Komdis PSSI telah menjatuhkan saksi kepada dirigen Aremania Yuli Sumpil dan salah seorang Aremania Vandy Wijaya berupa larangan masuk stadion seumur hidup.

Itu imbas dari ulahnya ketika Arema FC unggul tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan (6/10). Saat itu Yuli turun ke lapangan dan melakukan aksi provokasi kepada pemain Persebaya yang tengah melakukan pemanasan.

Nah, belum genap empat bulan sanksi diberikan, manajemen Arema FC mengupayakan keduanya mendapat keringanan hukuman . Rabu siang, Yuli dan Vandy diundang ke kantor untuk membahas hal tersebut.

Media Officer Arema FC Sudarmadji mengatakan, permohonan keringanan hukuman ini bukan atas permintaan Yuli. Melainkan murni inisiatif dari manajemen.

BACA JUGA: Diprovokasi Dirigen Aremania, Kiper Persebaya: Dia Mabuk

”Yang pasti kami tidak ingin ada ganjalan dan disandra sesuatu yang tidak mengenakkan yang diterima keduanya musim ini. Kami ingin Arema FC musim depan bebas dari sanksi yang membelenggu,” ucap Sudarmadji.

Perkembangan Terbaru Kasus Dirigen Aremania Yuli Sumpil

Yuli Sumpil. Foto: Radar Malang/JPNN

Manajemen Arema FC mengajukan permohonan keringanan sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Dirigen Aremania Yuli Sumpil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News