Perkembangan Terkini Kondisi Dua Irfan Persis Solo

Perkembangan Terkini Kondisi Dua Irfan Persis Solo
Pesepak bola Persis Solo Irfan Jauhari (tengah) berusaha melewati hadangan Pesepak bola PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiyantoro (kanan) dan Alie Sesay (kiri) pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/9/2022). . ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Persis Solo Irfan Bachdim dan Irfan Jauhari mengalami cedera pada laga kontra Persik Kediri di pekan ke-17 Liga 1 2022/2023.

Manajemen Persis Solo hingga kini masih terus memantau perkembangan kondisi kedua pemain tersebut.

"Irfan Bachdim dan Irfan Jauhari harus menerima perawatan lebih lanjut untuk mengetahui cedera yang diterima oleh masing-masing pemain," tulis Persis di laman resmi klub, Selasa.

Irfan Bachdim mengalami cedera Medial Collateral Ligament Sprain (Sprain MCL), yakni cedera akibat tekanan atau stress pada bagian luar lutut.

Sedangkan Irfan Jauhari sudah melakukan proses Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan harus menjalani operasi Varicole sebagai proses tindak lanjut atas cedera yang dialaminya.

Secara bertahap, tim medis Laskar Sambernyawa, julukan Persis akan selalu memantau kondisi kedua pemain agar dapat pulih sesegera mungkin.

Persis menutup putaran pertama dengan menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 19 poin.

Poin sebanyak itu didapatkan dari lima kali kemenangan, empat kali bermain imbang, dan delapan kali kalah.

Dua pemain Persis Solo Irfan Bachdim dan Irfan Jauhari mengalami cedera pada laga kontra Persik Kediri di pekan ke-17 Liga 1 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News