PSS Resmi Berpisah dengan Mychell Chagas

PSS Resmi Berpisah dengan Mychell Chagas
Pesepak bola PSS Sleman Mychell Chagas (kanan) berupaya menguasai bola dari sejumlah pesepak bola Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (23/8/2022). PSS Sleman menang dengan skor 2-0. Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani/

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman resmi berpisah dengan striker asingnya, Mychell Chagas setelah kedua belah pihak sepakat dengan pemutusan kontrak.

Kedua belah pihak secara resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang telah berjalan selama kurang lebih enam bulan.

"Kerja sama PSS dengan Mychell Chagas berakhir pada hari ini," kata Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo, melalui laman resmi klub, Selasa.

Ia menjelaskan berakhirnya kontrak striker asal Brasil itu murni secara teknis dengan melihat performa Chagas di putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Secara produktivitas, striker yang bermukim di Swiss belum pernah sama sekali pecah telur di laga resmi, yakni kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Terima kasih yang tidak terhingga sudah memberikan sekuat tenaganya untuk PSS walaupun belum bisa memberikan yang terbaik," katanya.

Dewanto mengapresiasi Chagas sebagai sosok pekerja keras dan tidak mudah menyerah selama bergabung dengan skuad Super Elang Jawa.

"Kami apresiasi kinerjanya di PSS, dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan seorang pribadi yang baik," katanya.

PSS Sleman resmi berpisah dengan striker asingnya, Mychell Chagas setelah kedua belah pihak sepakat dengan pemutusan kontrak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News