Ketum PSSI Jumpa Wakil Ketua FABD, Ada Pesan Khusus

Ketum PSSI Jumpa Wakil Ketua FABD, Ada Pesan Khusus
Momen saat Ketua Umum PSSI (lima dari kiri) bersama Wakil Ketua FABD (lima dari kanan) diskusi dan makan bersama sebelum pertandingan. Foto: AMjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan boleh di atas lapangan, tetapi di luar lapangan tetap berteman. Pesan itu dilontarkan oleh Wakil Ketua FABD, PSSI-nya Brunei, Salleh Bostaman Haji Zainal Abidin.

Dia mengajak Ketua Umum PSSI M Iriawan untuk makan bersama jelang pertandingan.

"Perlawanan boleh di atas padang, selepas itu kita semua berteman. Itulah bola sepak," ucap dia mengawali pembicaraan sebelum acara makan-makan.

Ketua Umum PSSI M Iriawan pun mengunggah di media sosialnya tentang momen itu.

Dia menjelaskan bahwa momen tersebut bagus dilakukan sebagai bentuk persahabatan, karena bagi Iriawan, inti dari pertandingan sepak bola ialah membangun persahabatan.

Dalam kesempatan tersebut, Iriawan dan Salleh Bostaman Haji Zainal Abidin mendiskusikan berbagai hal terkait dengan perkembangan sepak bola Indonesia dan Brunei.

Keduanya mengobrol dengan gayeng sembari menikmati nasi Mandhi, dengan bahan utama nasi basmati berlauk daging kambing yang empuk.

"Sembari menikmati makanan, saya dan orang nomor dua di FABD itu berbicara tentang banyak hal. Terkait perkembangan kedua federasi beberapa tahun belakangan ini, antara PSSI maupun FABD, dan lain-lain," ucapnya.

Ketum PSSI diajak makan bareng Wakil Ketua FABD, ada pesan menyentuh yang dilontarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News