Perkenalkan, Inilah Jago PDIP untuk Pilkada Mesuji

Perkenalkan, Inilah Jago PDIP untuk Pilkada Mesuji
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (paling kanan) bersama calon bupati Mesuji, Febrina Lesisie Tantina dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: DPP PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terus berkeliling ke berbagai daerah untuk menggembleng kader-kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu dalam menghadapi pilkada serentak 2017.

Kamis (6/10), orang kepercayaan Megawati itu berkunjung ke Kabupaten Mesuji di Lampung. Kedatangannya untuk membuka rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) PDIP Mesuji, sekaligus membawa pesan dari Megawati dalam rangka persiapan menghadapi pilkada.

Sebagaimana siaran pers DPP PDIP, Hasto mengatakan, Megawati punya perhatian khusus kepada Kabupaten Mesuji. “Beliau berpesan agar seluruh kader bergerak satu arah mendatangi rakyat Mesuji demi memenangkan pasangan Febrina dan Adam,” kata Hasto saat membuka Rkercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji di Mesuji.

Untuk pilkada Mesuji, PDIP yang berkoalisi dengan Hanura mengusung duet Febrina Lesisie Tantina dan M Adam Ishak. Hasto pun memperkenalkan Febrina-Adam di hadapan lebih dari 500 kader PDIP yang hadir pada pembukaan Rakercabsus itu.

Hasto menegaskan, Febrina merupakan salah satu peserta yang berprestasi saat mengikuti sekolah calon kepala daerah PDIP. Febrina juga sudah mendapat pembekalan khusus dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Karenanya Hasto menegaskan, kader-kader PDIP di Mesuji harus memenangkan duet Febrina-Adam. “Pasangan ini telah dipersiapkan dengan baik,” tegasnya.

Selain itu Hasto menambahkan, PDIP punya konsep gotong royong yang sudah berkali-kali terbukti ampuh. “Saatnya seluruh kader bergotong royong untuk memenangkan pilkada Mesuji,” tegasnya.

Hasto yang dalam kesempatan itu membawa Ketua Bidan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PDIP, Bambang DH, juga menyampaikan pesan Megawati jika kelak Febrina-Adam menang pilkada. Yakni agar benar-benar bisa mewujudkan harapan rakyat.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terus berkeliling ke berbagai daerah untuk menggembleng kader-kader partai pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News