Perkenalkan, Inilah Keluarga Cemara Zaman Now

Perkenalkan, Inilah Keluarga Cemara Zaman Now
Para pemeran Keluarga Cemara. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Harta yang paling berharga adalah keluarga. Lirik lagu tersebut tentu diingat mereka yang tumbuh besar di era 90-an lewat sinetron legendaris Keluarga Cemara.

Kisah keluarga yang terdiri atas Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil itu sukses membuat penonton mendapat hiburan berkualitas yang sarat makna kekeluargaan.

Kini, Keluarga Cemara siap kembali. Formatnya adalah film bioskop yang dirilis Visinema Pictures. Supaya lebih relevan, setting dan tema kisah film dibuat sesuai dengan zaman sekarang.

Sebagai pemain utama, ada Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Zara JKT48 (Euis), Widuri Sasono (Ara), Asri Welas (Ceu Salma), dan Maudy Koesnaedi (Tante Pressier).

Menurut produser Anggia Kharisma, awal pembuatan Keluarga Cemara versi film adalah obrolannya bersama sang suami Angga Dwimas Sasongko dan penulis naskah Gina S. Noer.

Pada 2016, mereka ingin membuat film keluarga yang sarat nilai. ”Kami bertiga lantas pilih Keluarga Cemara yang sangat ikonik pada zamannya,” ujar Anggia saat konferensi pers Kamis (4/1) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagai langkah awal, Anggia dan Gina menemui Arswendo Atmowiloto, kreator sekaligus sutradara dan penulis naskah sinetron Keluarga Cemara.

Setelah menjelaskan ide bahwa Keluarga Cemara akan dibuat dengan versi baru, Arswendo memberikan hak adaptasi kepada Anggia dan Gina.

Keluarga Cemara siap kembali. Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil bakal memberi hiburan berkualitas yang sarat makna kekeluargaan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News