Perkenalkan KSP Moeldoko, 93 Videotron Terpasang di Tempat Strategis, Catat

Perkenalkan KSP Moeldoko, 93 Videotron Terpasang di Tempat Strategis, Catat
Sebanyak 93 videotron Kepala Staf Presiden (KSP) Dr Moeldoko terpasang di berbagai tempat strategis, yaitu stasiun di Jabodetabek dan beberapa lokasi di Pulau Jawa. Foto: Dok. Moeldoko Center

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 93 videotron Kepala Staf Presiden (KSP) Dr Moeldoko terpasang di berbagai tempat strategis, yaitu stasiun di Jabodetabek dan beberapa lokasi di Pulau Jawa.

Pemasangan tersebut rampung pada Senin (7/11) lalu.

Ketua Moeldoko Center, Trisya Suherman mengatakan pemasangan videotron tersebut dilakukan untuk memperkenalkan Moeldoko Center kepada masyarakat luas.

“Semoga dalam kesempatan ini, informasi Moeldoko Center bisa membantu dan berguna, karena tujuan Moeldoko Center adalah hadir untuk rakyat, berbakti untuk negeri. Juga sebagai perpanjangan tangan Pak Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden RI langsung ke masyarakat,” ujar Trisya di Jakarta, Rabu (9/11).

Trisya juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Pembina Moeldoko Center, Dr Minadi Pujaya, yang telah memberi sumbangsih ide untuk memperkenalkan Moeldoko Center kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Pak Minadi Pujaya, atas ide dan sumbangsihnya untuk memperkenalkan Moeldoko Center ke masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Pembina Moeldoko Center Minadi Pujaya mengatakan Moeldoko Center bersama jajaran siap bekerja dengan hati yang tulus demi membangun bangsa dan negara tercinta menuju Indonesia Emas dengan Gemilang.

“MC (Moeldoko Center) tentunya  dengan bimbingan Bapak Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden dan dinakhodai Ibu Trisya beserta jajarannya siap bekerja dengan hati yang tulus untuk bangsa dan NKRI menuju Indonesia Emas,” kata Minadi.

Sebanyak 93 videotron KSP Dr Moeldoko terpasang di berbagai tempat strategis, yaitu di stasiun di Jabodetabek dan beberapa lokasi di Pulau Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News