Perkenalkan Manajer Baru, Bhayangkara FC Optimistis Raih Juara Liga 1 U-20

Perkenalkan Manajer Baru, Bhayangkara FC Optimistis Raih Juara Liga 1 U-20
Suasana launching Bhayangkara FC U-20. Manajer Heru Puji Hartono (peci putih) tampak menerima pataka klub. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC U-20 menunjukkan telah melakukan persiapan yang maksimal untuk tampil di Liga 1 U-20 2019. Kompetisi ini mulai bergulir pada Sabtu (20/7) ini.

Tak main-main, tim usia muda milik korps kepolisian Indonesia ini menargetkan untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 U-20 2019

Keseriusan ini terlihat dalam launching tim yang dibuat dengan elegan, dibarengi suguhan pembukaan yang epik. Launching tim ini dipusatkan di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7).

BACA JUGA: Puluhan Anggota SMB Keroyok Anggota TNI saat Bertugas

Tim sengaja memperkenalkan 25 pemain yang akan memperkuat Bhayangkara FC U-20. Tim ini nantinya akan dilatih Nova Arianto, pria yang juga tim pelatih Timnas U-23.

Pembina Bhayangkara FC Komjen Pol Condro Kirono, Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji, dan pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy tampak hadir

Tim juga memperkenalkan sang Manajer baru Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono. Pengusaha jasa boga yang memiliki komitmen besar pada sepak bola pembinaan usia muda dan juga sepak bola putri.

BACA JUGA: Obby Jadi Tersangka Kasus Pelajar Tewas saat MOS, Keluarga Akan Gugat Polresta Palembang

Bhayangkara FC U-20 menunjukkan telah melakukan persiapan yang maksimal untuk tampil di Liga 1 U-20 2019. Kompetisi ini mulai bergulir pada Sabtu (20/7) ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News