Perkenalkan, Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani

Perkenalkan, Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani
value="Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos"

jpnn.com - Diwarnai dengan insiden salah sebut pemenang, Bunga Jelitha Ibrani menyandang gelar Puteri Indonesia 2017. Malam grand final di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, yang berakhir dini hari kemarin mengantarkannya menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017.

---

Wajahnya terlihat masih lelah. Maklum saja, Bunga hanya tidur sejenak. Acara puncak Puteri Indonesia baru benar-benar selesai pukul 02.00 dini hari. Namun, kebanggaan tak bisa disembunyikan.

Senyum semringah terus dihadirkannya dalam wawancara yang berlangsung di The Sultan Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.30, Sabtu (1/4). ’’Rasanya senang, bangga sekali. Tidak terbayangkan sebelumnya,’’ katanya.

Di atas panggung kemenangan, Bunga yang berprofesi sebagai model profesional itu menangis terharu. Sebetulnya dia sudah puas jika hanya sampai di posisi runner-up. Apalagi, malam itu Bunga mengaku grogi berat yang membuatnya tak lancar berbicara di atas panggung. Dia mengakui masih belajar public speaking.

”Setelah masuk karantina, saya itu masih nervous. Ngomong di depan mik masih gemeteran, semoga saya bisa lebih percaya diri untuk berbicara di depan orang banyak,” ujarnya.

Mengenai insiden salah sebut nama, Bunga mengaku tidak mengetahui apa pun. Memang, dia ingin menang. Tapi, saat namanya disebut sebagai runner-up 2, dia sudah puas.

’’Saya berpikir, kamu runner-up 2, enggak apa-apa. Runner-up 2 akan dikirim ke Miss Supranational. Ke ajang internasional apa pun, saya akan lakukan yang terbaik untuk Indonesia,’’ kata wakil DKI Jakarta 5 itu.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News