Perkiraan Pemain Arema FC vs Bhayangkara FC

Perkiraan Pemain Arema FC vs Bhayangkara FC
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, MALANG - Duel pekan ke-10 Liga 1 2018 antara Arema FC vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5) malam nanti akan menjadi pertandingan yang berharga untuk tim Singo Edan.

Hanya dengan tambahan tiga poin, mereka bisa keluar dari zona degradasi.

Pilihannya saat ini, Arema akan bangkit dari keterpurukan atau membuang kesempatan untuk bangkit tersebut. Karena itu, materi pemain serta taktik strategi yang jitu diperlukan oleh pelatih Milan Petrovic agar bisa menundukkan sang juara bertahan.

Untungnya, Arema bisa menurunkan tim terbaik dalam pertandingan ini. Mereka dipastikan bakal habis-habisan di hadapan pendukungnya, Aremania, untuk bisa meraih poin penuh.

Formasi yang mungkin akan sedikit berubah di belakang, adalah pergantian di bek sayap yang biasanya diisi oleh Purwaka Yudhi, kini akan digantikan oleh Ismael Wamiau. Di tengah, sosok Balsa Bozovic, juga bakal main dari menit awal demi target poin penuh tersebut.

Di sisi lain, Bhayangkara FC yang tak bisa menurunkan playmaker mereka Paulo Sergio karena sedang dalam kondisi tidak fit harus berpikri dua kali kalau ingin main menyerang di Malang. Taktikal bertahan dan mengandalkan serangan balik, bakal diterapkan oleh Bhayangkara FC.

Untuk strategi tersebut, pemain-pemain cepat nan efektif di depan diperlukan oleh tim berjuluk The Guardian tersebut. Pemain seperti Maldini Pali dan Nikola Komazec diperlukan untuk melancarkan taktik tersebut. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain Arema vs Bhayangkara

Arema FC bisa menurunkan tim terbaik dalam pertandingan ini. Mereka dipastikan bakal habis-habisan di hadapan Aremania.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News