Saatnya Arema Tinggalkan Posisi Juru Kunci

Saatnya Arema Tinggalkan Posisi Juru Kunci
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com - Arema FC berpeluang keluar dari posisi juru kunci klasemen Liga 1 2018. Syaratnya, mereka harus menaklukkan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-10 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5) malam nanti.

Bermain di hadapan puluhan ribu Aremania, kesempatan tersebut cukup terbuka. Selain itu, di bawah Nakhoda anyar Milan Petrovic, permainan Singo Edan terlihat semakin membaik.

Kekalahan tipis 0-1 di kandang Bali United pekan lalu menjadi bukti sahih bahwa Arema telah berbenah dan bisa tampil lebih baik dari saat masih dilatih Joko Gethuk Susilo.

Built up serangan dan transisi yang apik diperlihatkan selama pertandingan kontra Bali United.

Nah, saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Petrovic yakin motivasi dan permainan Arema akan semakin membaik.

Dia optimistis, kebangkitan tim berjuluk Singo Edan akan dimulai di pekan ini.

"Kami memang dalam kondisi yang tak bagus. Tapi saya yakin tim akan terus membaik, keluar dari kondisi ini setelah melihat permainan lawan Bali. Tim ini punya potensi untuk keluar dari situasi sulit sekarang ini. Kelemahan perlahan kami tutupi dan berusaha tampil lebih baik lagi," tegasnya.

Arema dalam pertandingan nanti malam dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Karena itu, strategi menyerang dan mengejar gol cepat bakal diusung oleh skuat Singo Edan.

Arema FC berpeluang keluar dari posisi juru kunci klasemen Liga 1 2018. Syaratnya, mereka harus menaklukkan Bhayangkara FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News