Perkiraan Pemain Persiraja vs Barito Putera: Bangkit atau Degradasi

Perkiraan Pemain Persiraja vs Barito Putera: Bangkit atau Degradasi
Skuad Persiraja. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jpnn.com, BALI - Duel dua tim papan bawah bakal tersaji dalam laga di pekan ke-28 Liga 1 antara Persiraja Banda Aceh melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (27/2) malam.

Persiraja yang berada di jurang degradasi, belum berputus asa dan masih berjuang untuk mendapatkan poin tambahan.

Persiraja saat ini duduk di posisi juru kunci klasemen Liga 1 dengan 12 poin.

Barito Putera yang satu setrip berada di atas zona degradasi alias peringkat ke-15 dengan 26 poin.

Melihat poin maksimal yang bisa dikumpulkan oleh Persiraja dari enam pekan yang ada, maka tim berjuluk Laskar Rencong itu wajib menang melawan Laskar Antasari.

Jika Persiraja kalah, Barito bakal makin dekat dengan poin maksimal yang bisa didapatkan Persiraja. Artinya Persiraja sudah pasti degradasi apabila Barito Putera mampu mencapainya.

Persaingan di zona degradasi pun tinggal menyisakan Persela Lamongan dan Persipura Jayapura yang berjuang keluar dari zona merah, menghadapi Barito Putera dan PSM Makassar yang berusaha untuk bertahan di Liga 1.

Karena itu, Pelatih Persiraja Sergio Alexandre berusaha untuk bisa menaklukkan Barito Putera. Pria asal Brasil itu mengakui laga ini tak akan mudah karena tim asal Banjarmasin, Kalsel, tersebut sedang dalam tren bagus.

Persiraja akan menjalani satu laga menuju partai hidup mati melawan Barito Putera. Kalah, maka jurang degradasi siap melahap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News