Perkiraan Pemain Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC

Perkiraan Pemain Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC
Skuat Sriwijaya FC (kuning) saat meladeni Persipura. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, PALEMBANG - Bentrok Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5) sore nanti menjanjikan duel sengit. Tim tamu datang dengan tekad merebut kemenangan.

Berstatus juara bertahan Liga 1, penampilan Bhayangkara FC sejauh ini belum memuaskan. Skuat asuhan Simon McMenemy masih tercecer di posisi sepuluh klasemen dengan koleksi sembilan poin.

Simon menyadari lawan yang akan dihadapi anak asuhnya adalah tim bertabur bintang. Namun, ada satu faktor yang membuatnya percaya diri bisa mencapai target memenangkan pertandingan.

"Memang Sriwijaya FC bertabur pemain bintang. Namun, mereka baru bermain bagus di laga tandang terakhir saat mengalahkan Bali United," ucap Simon.

Sementara pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan tak mau anak asuhnya kalah. Dia menekankan pentingnya bermain efektik dan mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak mudah kehilangan bola.

Satu hal yang jadi ancaman Sriwijaya FC adalah serangan balik cepat dari Bhayangkara FC. Laskar Wong Kito tidak boleh lengah dalam mengantisipasi strategi tersebut.

"Serangan balik Bhayangkara FC belakangan ini sangat berbahaya. Ini yang harus diantisipasi," tutur pelatih yang akrab disapa RD itu.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan memang tidak boleh lagi terlambat panas dalam bermain. Sebab, persaingan di klasemen saat ini ketat, sehingga tanpa raihan tiga poin mereka akan mudah disalip oleh tim lain.

Laga Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC rencananya akan disiarkan live di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News