Perkosa Gadis di Kebun Karet, Demi Ilmu Pesugihan

Perkosa Gadis di Kebun Karet, Demi Ilmu Pesugihan
Gadis diperkosa. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, HULU SUNGAI TENGAH - Gadis remaja usia 18 tahun diperkosa oleh Nafhan Fauzi di kebun karet di Desa Kabang, Kecamatan Limpasu, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Tak hanya diperkosa, dalam kejadian 17 April itu, telepon genggam korban juga diembat oleh pelaku yang dikenalnya dari media sosial Facebook selama 2 hari.

“Saya menimba ilmu pesugihan, kata guru saya, harus bisa tidur dengan tiga orang perawan, baru bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Nafhan Fauzi, kemarin (19/4) siang saat ditemui di Polres HST.

Awalnya, sang gadis dikenal melalui pertemanan di Facebook. Setelah terjadi obrolan keduanya berjanji untuk kopi darat.

Pelaku menjanjikan lowongan kerja sebagai juru masak. Pertemuan pertama yang begitu meyakinkan dilanjutkan dengan pertemuan kedua.

Pertemuan kedua berbuah petaka itu berawal saat keduanya kembali bertemu di Birayang, Kecamatan Batang Alai Selatan untuk menindaklanjuti rencana kerja sebagai juru masak. Saat itu korban datang ke Birayang bersama salah satu temannya.

Dengan asalan menuju lokasi pekerjaan, pelaku mengajak korban bersama rekannya mengikuti dari belakang ke Desa Kabang Kecamatan Limpasu.

Tak lama berjalan, pelaku minta teman korban menunggu di sekitar SDN Birayang. Pelaku dan korban berboncengan ke kebun karet.

Gadis remaja usia 18 tahun diperkosa oleh Nafhan Fauzi di kebun karet di Desa Kabang, Kecamatan Limpasu, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News