Perkuat Babinsa, Prabowo Subianto Serahkan 20 Unit Motor 'Tempur'

Perkuat Babinsa, Prabowo Subianto Serahkan 20 Unit Motor 'Tempur'
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) saat memberikan sepeda motor kepada Babinsa di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022). (ANTARA/Khaerul Izan)

jpnn.com, INDRAMAYU - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Kodim 0616 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mendapat bantuan puluhan sepeda motor 'tempur'.

Penyerahan 20 unit sepeda motor guna mendukung patroli Babinsa itu langsung diserahkan oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

"Saya datang sedikit ada perhatian untuk para Babinsa yang merupakan ujung tombak pertahanan negara kita," ujar Prabowo saat melakukan kunjungan kerja di Koramil 01 Indramayu, Jawa Barat, Jumat.

Prabowo mengatakan para Babinsa merupakan satu ujung tombak keamanan negara, sehingga perlu mendapat dukungan dari semua kalangan supaya makin optimal dalam menjalankan tugas.

Menurut dia, jika pertahanan dan keamanan bangsa terus dijaga, cita-cita bangsa Indonesia bisa terwujud dan dapat menyejahterakan warga negara.

Selain itu, Prabowo juga meminta semua pihak bersatu dalam meningkatkan keamanan, serta bertanggungjawab terhadap keamanan Indonesia.

"Kita satu bangsa dan seluruh rakyat bertanggung jawab atas keamanan seluruh bangsa dan negara," tutur dia.

Prabowo mengatakan akan terus memperhatikan dan memperbaiki kondisi seluruh aparat supaya makin semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Kodim 0616 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mendapat sepeda motor 'tempur'..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News