Perkuat Basis Dukungan, Relawan Sedulur Saklawase Senam Bersama Masyarakat Tembalang

Perkuat Basis Dukungan, Relawan Sedulur Saklawase Senam Bersama Masyarakat Tembalang
Relawan Sedulur Saklawase terus melaksanakan kegiatan yang positif di Tembalang. Foto: dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase terus melaksanakan kegiatan yang positif, salah satunya Senam Bersama Komunitas Tembalang Segar Bugar di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga, menyampaikan selain senam ada juga deklarasi Warga Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Mochamad Herviano.

"Acara itu untuk memperkokoh dukungan dan semangat terhadap Mochamad Herviano yang diharapkan akan membawa perubahan positif," ujar Sayoga dalam keterangannya di Jakarta, Senin (9/10).

Menurut Herviano, acara itu bertujuan untuk menciptakan kesempatan bagi warga Kota Semarang untuk berkumpul, berolahraga bersama, dan mengungkapkan dukungan mereka kepada Mochamad Herviano.

Sesi senam bersama ini dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman dan berlangsung di pagi hari itu.

Selain mendukung Mochamad Herviano, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

"Senam bersama ini mencakup berbagai gerakan yang cocok untuk semua usia dan tingkat kebugaran," ujar Sayoga.

Di lain tempat, Relawan Sedulur Saklawase juga turut sukses mengintensifkan dukungan dan semangat terhadap Mochamad Herviano melalui penyelenggaraan deklarasi warga yang melibatkan lebih dari ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

Relawan Sedulur Saklawase terus melaksanakan kegiatan yang positif, salah satunya Senam Bersama Komunitas Tembalang Segar Bugar di Tembalang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News