Perkuat Basis Pemilih, Relawan Sedulur Saklawase Senam Sehat Bersama Masyarakat

Perkuat Basis Pemilih, Relawan Sedulur Saklawase Senam Sehat Bersama Masyarakat
Relawan Sedulur Saklawase terus memperkuat basis pendukung lewat berbagai acara, salah satunya senam sehat bersama. Foto: dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase basis pendukung Mochamad Herviano terus menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat.

Relawan Sedulur Saklawase terus memperkuat basis pendukung lewat berbagai acara, salah satunya senam sehat bersama dengan ratusan Masyarakat Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, Minggu (23/10).

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga menyatakan senam sehat dilakukan dalam upaya untuk memperkokoh dukungan terhadap Mochamad Herviano dan mendorong gaya hidup sehat.

Acara senam bersama itu berlangsung dengan meriah dan penuh semangat di wilayah Gunung Pati.

"Peserta yang hadir berasal dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga lansia, yang bersatu dalam semangat hidup sehat dan kebugaran," kata Sayoga. 

Kegiatan senam ini dipandu oleh seorang instruktur berlisensi yang memastikan semua peserta mendapatkan panduan yang tepat untuk gerakan-gerakan senam yang bermanfaat bagi tubuh. 

Selain senam, acara ini juga menampilkan sesi edukasi tentang pentingnya gaya hidup sehat.

"Acara ini merupakan bukti nyata kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan kelompok relawan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata Sayoga.

Relawan Sedulur Saklawase terus memperkuat basis pendukung lewat berbagai acara, salah satunya senam sehat bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News