Perkuat Bisnis di Pasar Global, Telin dan NetIX Jalin Kerja sama

Perkuat Bisnis di Pasar Global, Telin dan NetIX Jalin Kerja sama
PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin) bersama dengan NetIX, platform pertukaran internet global yang berasal dari Bulgaria, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), dalam mengeksplorasi potensi infrastruktur jaringan lainnya untuk percepatan layanan connectivity kepada pelanggan. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, BALI - PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin), anak perusahaan Telkom bersama dengan NetIX, platform pertukaran internet global yang berasal dari Bulgaria, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), dalam mengeksplorasi potensi infrastruktur jaringan lainnya untuk percepatan layanan connectivity kepada pelanggan.

Penandatanganan MoU dilakukan dalam rangkaian acara Bali Annual Telkom Internasional Conference (BATIC) di Hotel The Westin, Nusa Dua, Bali pada Rabu (6/9).

MoU ditandatangani oleh Chief Commercial Officer Telin, Kharisma dan Founder serta Chief Executive Officer NetlX, Neven Dilkov.

Kemitraan strategis antara Telin dengan NetIX diharapkan bisa memberikan manfaat dan nilai tambah untuk pelanggan.

Lewat kerja sama ini pelanggan NetIX akan mendapatkan layanan andal dari infrastruktur jaringan yang dikembangkan oleh Telin di wilayah Asia.

Sementara, pelanggan Telin nantinya bisa memanfaatkan konektivitas yang sangat baik dari NetIX di kawasan Eropa.

“Eropa menjadi salah satu fokus perusahaan dalam melakukan ekspansi bisnis ke depan. Kolaborasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Telin untuk memperkuat posisi Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang menciptakan nilai lebih tinggi bagi para pemangku kepentingan perusahaan," ujar Kharisma.

Kerja sama tersebut juga dilakukan untuk memaksimalkan peluang, meningkatkan daya saing dalam menghadapi tantangan industri telekomunikasi di masa depan.

Lewat kerja sama dengan Telin, pelanggan NetIX akan mendapatkan layanan andal dari infrastruktur jaringan yang dikembangkan oleh Telin di wilayah Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News