Perkuat Ekosistem Transaksi Digital, Jatelindo dan Bank Mandiri Teken MOU

Perkuat Ekosistem Transaksi Digital, Jatelindo dan Bank Mandiri Teken MOU
Jatelindo dan Bank Mandiri teken MOU untuk memperkuat ekosistem transaksi digital. Foto: Jatelindo

jpnn.com - PT Jatelindo Perkasa Abadi dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk tak berhenti mengembangkan ekosistem transaksi digital di Indonesia.

Selama 13 tahun kerja sama, keduanya terus melakukan inovasi layanan transaksi digital untuk memberikan manfaat maksimal bagi korporasi, mitra dan masyarakat.

Era ekonomi digital yang berkembang dinamis, mendorong kedua pihak untuk lebih meningkatkan eskalasi dalam mengembangkan layanan perbankan digital.

Kedua pihak selalu berupaya memberikan service excellent kepada para mitra, sekaligus mendorong percepatan penetrasi program pembayaran non tunai (cashless) di Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen atas hal tersebut, PT Jatelindo Perkasa Abadi dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU).

Penandatanganan nota kesepahaman antara Bank Mandiri dilakukan oleh Thomas Wahyudi (Senior Vice President - Transaction Banking Retail Sales) dan PT Jatelindo oleh Armanto Idham Hadju (President Director).

Pada kesempatan tersebut, Armanto menekankan kerja sama ini sebagai langkah Jatelindo memperkuat komitmen memajukan pembayaran digital dengan mitra strategis.

"Kami akan maksimalkan kesempatan ini untuk mengembangkan ekosistem transaksi digital yang inklusif dan adaptif sesuai dengan tren yang berkembang, ungkap Armanto Idham Hadju di Jakarta, belum lama ini.

PT Jatelindo Perkasa Abadi dan PT. Bank Mandiri (Persero) menjalin kerja sama (MOU) demi memperkuat ekosistem transaksi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News