Perkuat Komitmen Kendaraan Listrik, AHM Ikuti Touring & Pameran di Bali

Perkuat Komitmen Kendaraan Listrik, AHM Ikuti Touring & Pameran di Bali
PT Astra Honda Motor (AHM) mengikuti touring motor listrik berbasis baterai dan dilanjutkan dengan pameran. Foto: dok AHM

jpnn.com, BALI - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat komitmennya pada elektrifikasi dengan menyediakan sepeda motor listrik pada ajang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi G20, Pulau Dewata, Bali.

AHM juga mengikuti touring motor listrik berbasis baterai sebagai bagian rangkaian ajang G20 pada Jumat (11/11) dan dilanjutkan dengan pameran kendaraan listrik di Nusa Dua, Bali (11-16/11).

Sebanyak 3 unit Honda PCX Electric (termasuk 1 unit Emergency Road Assist/ERA) menjadi bagian rangkaian touring tersebut.

AHM berpartisipasi pada saat pelepasan rombongan Touring di Lapangan Monas, Jakarta (7/11) dan di Pelabuhan Benoa, Denpasar (11/11) yang dilanjutkan dengan konvoi kendaraan listrik menyusuri kota Bali hingga berakhir di Bali Collection, Nusa Dua, Bali.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan keikutsertaan pada gelaran pendukung KTT Presidensi G20 merupakan bagian atas dukungan penuh terhadap percepatan kendaraan bermotor listrik yang diusung pemerintah.

"Komitmen ini sejalan dengan langkah perusahaan yang menyampaikan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga 2030," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (13/11).

Dia menambahkan, melalui ajang KTT presidensi G20, AHM ingin menunjukan komitmen besar melalui partisipasi aktif dalam percepatan kendaraan bermotor listrik.

"Setelah dukungan pada G20, kami akan lanjutkan dengan meluncurkan dua motor listrik Honda terbaru pada tahun depan,” ujar Andy.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengikuti touring motor listrik berbasis baterai dan dilanjutkan dengan pameran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News