Perkuat Kualitas Layanan Konsumen, Danone SN Indonesia Edukasi Mitra Bisnis

Perkuat Kualitas Layanan Konsumen, Danone SN Indonesia Edukasi Mitra Bisnis
Danone Indonesia memperkuat layanan konsumen bersama para mitra yang akan berhubungan dengan konsumen pada kanal e-commerce dengan melakukan pelatihan I CARE. Foto: dok Danone SN Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Komitmen terhadap kesehatan konsumen tentu sangat bergantung pada kualitas produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

Namun, kualitas layanan purna jual juga merupakan hal yang harus diperhatikan untuk memberikan pengalaman baik yang menyeluruh bagi para konsumen.

Oleh karena itu, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia rutin mengadakan pelatihan kualitas bernama I CARE yang dilakukan kepada mitra bisnis.

“Sebagai penyedia produk bernutrisi bagi ibu dan anak, Danone SN Indonesia berkomitmen untuk menjaga kualitas produk maupun jasa di seluruh alur operasional, mulai dari pemilihan bahan baku terbaik, proses distribusi hingga setelah produk berada di tangan konsumen,” terang Arif Mujahidin, Corporate Communication Director Danone Indonesia.

“Kami bekerjasama dengan berbagai mitra dalam mendukung pemenuhan akses nutrisi bagi ibu dan anak di Indonesia.

Sehingga, penting bagi kami untuk memastikan para mitra bisnis kami juga memiliki standar layanan konsumen yang berkualitas.”

Dalam memastikan hal tersebut, Danone SN Indonesia rutin mengadakan pelatihan I CARE yang dilakukan bersama para mitra bisnis.

I CARE sendiri merupakan komitmen dari Danone SN Indonesia yang telah ada sejak 2016 yang fokus kepada penerapan budaya kualitas di semua lini perusahaan, baik itu produk maupun jasa.

Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia rutin mengadakan pelatihan kualitas bernama I CARE yang dilakukan kepada mitra bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News