Perkuat Layanan, Jamkrindo Resmikan Kantor Baru di Bandung

Perkuat Layanan, Jamkrindo Resmikan Kantor Baru di Bandung
Jamkrindo meresmikan Gedung baru Kantor Wilayah IV dan Kantor Cabang Bandung di Jl Soekarno hatta 774. Foto Jamkrindo

jpnn.com, BANDUNG - PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen menghadirkan pelayanan prima bagi seluruh mitra kerja perusahaan.

Untuk memperkuat pelayanannya di wilayah Jawa Barat, Jamkrindo meresmikan Gedung baru Kantor Wilayah IV dan Kantor Cabang Bandung di Jl Soekarno hatta 774.

Plt Direktur Utama, sekaligus Direktur Operasional dan Jaringan PT Jamkrindo, Kadar Wisnuwarman, menuturkan semangat transformasi menjadi landasan dalam bergerak menjadi penyedia jasa penjaminan terdepan dan terpercaya.

Serangkaian transformasi telah dilakukan, mulai dari struktur organisasi, manajemen sumber daya manusia (SDM), sistem teknologi, bisnis dan operasional, tata kelola perusahaan yang baik serta manajemen risiko guna memperkuat kinerja perseroan secara berkelanjutan.

Dari sisi pelayanan dan jaringan, berbagai inovasi dihadirkan seperti penjaminan online, digital business unit, dan marketing point di berbagai wilayah Indonesia dalam rangka peningkatan aksesibilitas finansial UMKM dan Koperasi.

“Peresmian Gedung baru Kantor Wilayah IV dan Kantor Cabang Bandung merupakan salah satu inisiatif strategis perusahaan untuk memperkuat pelayanan terhadap para mitra perusahaan baik perbankan, lembaga keuangan nonbank dan juga para pelaku UMKM,” ujar Kadar.

Kantor Wilayah IV dan Kantor Cabang Bandung berperan dalam mendukung visi Jamkrindo untuk menjadi pilihan utama pelaku usaha dalam layanan penjaminan dalam mendukung pertumbuhan dan pemerataan perekonomian nasional.

Selaras dengan berbagai upaya pemulihan ekonomi di Jawa Barat, pada triwulan IV 2021, kondisi stabilitas keuangan Jawa Barat terpantau dalam kondisi yang baik.

Jamkrindo meresmikan Gedung baru Kantor Wilayah IV dan Kantor Cabang Bandung di Jl Soekarno hatta 774.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News