Perlu Keberanian Mengatasi Banjir Jakarta

Perlu Keberanian Mengatasi Banjir Jakarta
Perlu Keberanian Mengatasi Banjir Jakarta
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, meminta petugas penampungan pengungsi korban banjir di Kantor Suku Dinas Kesehatan Jatinegara, Jakarta Timur, memerhatikan keluhan kesehatan warga.

Hal penting, mengingat dari kunjungannya ke lokasi pengungsian tersebut, Minggu (20/1), banyak para ibu yang mengeluhkan gejala penyakit. "Khususnya kepada para manula, wanita, dan anak-anak, harus segera ditangani setiap keluhan dengan baik. Jangan sampai akibat penanganan yang kurang, menyebabkan berbagai macam penyakit baru timbul menyerang para pengungsi " ujarnya.

Selain mendengar keluhan pengungsi, dalam kunjungan kali ini Wiranto yang didampingi pengurus DPP Hanura, menyerahkan sejumlah bantuan. Menurut Ketua Bidang Sosial, Anggie S.Paturusi, paket bantuan yang diserahkan antara lain ribuan paket sembilan bahan pokok, selimut, pampers serta bingkisan untuk anak-anak.

"Kehadiran kita disini sama sekali bukan untuk mempolitisir penderitaan para korban. Tetapi semata-mata secara tulus dan ikhlas ingin berbagi dan turut merasakan apa yang para pengungsi rasakan," katanya.

 

JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, meminta petugas penampungan pengungsi korban banjir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News