Perluas Jangkauan Layanan, Kavacare Agresif Lakukan Rekrutmen

Perluas Jangkauan Layanan, Kavacare Agresif Lakukan Rekrutmen
Kavacare makin gencar merekrut tenaga medis untuk menjangkau layanan homecare yang makin luas pada 2024. Foto: Kavacare

jpnn.com, JAKARTA - Kavacare makin gencar merekrut tenaga medis untuk menjangkau layanan homecare yang makin luas pada 2024.

Bukan hanya mencakup Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok, ke depannya jaringan Kavacare juga hadir untuk melayani area Karawang dan Bogor, Jawa Barat.

Saat ini Kavacare telah memiliki ratusan mitra tenaga kesehatan profesional yang terdiri dari perawat, dokter umum serta spesialis, fisioterapis, ahli gizi, dan perawat nonmedis.

Jumlah mitra ini akan bertambah seiring dengan peningkatan permintaan klien atas layanan homecare terpadu yang makin tinggi.

CEO dan Co-Founder Kavacare dr. Eddy Wiria mengatakan, rekrutmen memberi keleluasaan pada mitra untuk bekerja full time (dan live in) maupun part time.

Tenaga medis yang dicari ialah yang berkualitas dengan kompetensi sesuai standar layanan Kavacare, untuk kemudian menerima pendidikan, pelatihan, dan sertifikasi lebih lanjut dari Kavacare.

"Tenaga medis Kavacare bukan sembarangan. Meskipun cara rekrutmen kami mudah dan sederhana, seleksinya ketat," ujar dr. Eddy, dalam keterangannya, Kamis (28/12).

Selain itu, Kavacare juga secara rutin mengadakan diklat (pendidikan dan pelatihan) untuk para mitra yang disebut Care Pro.

Kavacare makin gencar merekrut tenaga medis untuk menjangkau layanan homecare yang makin luas pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News